Pantangan Makanan Untuk Penderita Leukemia

Ingin Bebas dan Terbebas Dari Leukemia atau Kanker Darah? Hindarilah Beberapa Pantangan Makanan Berikut Ini

Leukemia atau kanker darah merupakan suatu keganasan sel yang berasal dari sumsum tulang yang ditandai dengan adanya peningkatan sel darah putih atau leukosit abnormal. Pada penderita leukemia sel darah putih yang dihasilkan tidak bisa berfunsgi dengan baik dan berlebihan, jumlah yang berlebihan ini akan menumpuk pada sumsum tulang belakang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang. Untuk anda yang menderita leukemia atau kanker darah ada baiknya anda menjaga dan harus mengetahui apa saja Pantangan Makanan Untuk Penderita Leukemia.

Selain menumpuk, sel yang tidak normal tersebut juga bisa menyebar ke organ yang lain misalnya hati, limfa, paru-paru, ginjal bahkan hingga ke otak dan tulang belakang. Hingga saat ini para ilmuwan belum mengetahui secara pasti penyebab dari leukimia. Akan tetapi tampaknya kanker darah ini bisa berkembang dari kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Itu artinya leukimia berkembang tidak hanya dipengaruhi oleh satu penyebab melainkan banyak faktor. Kebiasaan pola hidup yang tidak sehat juga berhubungan erat dengan leukimia.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Leukemia

Tidak menutup kemungkinan banyak orang yang menderita leukemia atau kanker darah tidka mengetahui apa saja pantangan makanan yang harus dihindarinya, karena menjauhi makanan yang menjadi pantangan penderita leukemia adalah langkah awal dalam proses penyembuhan penyakit ini sebelum menjadi lebih parah maka dengan begitu penting rasanya untuk mengetahui apa saja Pantangan Makanan Untuk Penderita Leukemia. Adapun beberapa Pantangan Makanan Untuk Penderita Leukemia diantaranya yaitu :

> Sayur-sayuran

Sayuran dianggap sangat berguna untuk kesehatan tubuh akan tetapi ada beberapa sayuran yang malah akan menambah parah kondisi orang yang menderita leukemia. Sayuran yang harus dihindari oleh orang yang menderita leukemia diantaranya yaitu tauge, sayuran jenis ini mengandung zat yang mendorong untuk pertumbuhan sel kanker. Lalu sawi putih dan kangkung bisa mengurangi efektivitas kerja obat. Selanjutnya adalah cabai, sayuran yang satu ini banyak ditemukan hampir dalam semua jenis makanan, akan tetapi dibalik kelezatannya ia bisa merangsang aktivitas bawah sadar sehingga bisa menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

> Buah-buahan

Buah-buahan yang harus dihindari dan menjadi pantangan bagi orang yang menderita leukemia atau kanker darah adalah misalnya kelengkeng dan buah nangka yang sering kita temui dalam sop buah atau didalam buah kaleng ini ternyata mengandung zat tumbuh untuk sel kanker. Yang selanjutnya adalah buah durian, duku, nanas dan anggur, jenis-jenis buah ini adalah buah yang sangat lezat untuk dikonsumsi akan tetapi buah-buahn ini bisa menghasilkan alkohol sehingga bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

> Minuman Ringan atau Soft Drink yang bersifat karsinogen

Minuman ringat sangat lezat apabila dikonsumsi pada siang hari yang terik, akan tetapi untuk orang yang mempunyai leukemia atau kanker darah sebaiknya anda menghindari mengkonsumsi minuman ini karena es atau minuman dingin bisa mengganggu kelancaran peredaran darah, sedangkan alkohol bisa merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen yang ada dalam tubuh akan menurun.

> Daging dan Ikan Asin

Daging, misalnya daging sapi, kerbau, kambing atau babi yang bisa memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Lalu untuk ikan asin, bila makanan ini diolah dari bahan yang tidak segar maka otomatis ia akan mengalami penguraian sehingga menjadi allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Orang yang menderita leukemia atau kanker darah bila mengkonsumsi makanan ini akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri dibagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnta karena ada gangguang permeabilitas atau penyerapa air jaringan tubuh, permukaan luka akan tampa basah, benyek, dan kadang-kadang akan terjadi pendarahan. Yang lebih buruknya lagi, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayan bukan untuk pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati sehingga semakin lama menggangu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya bisa memicu kanker.

> Makanan Yang Diawetkan

Makanan yang diawetkan mengandunga senyawa kimia yang bisa merubah mejadi karsimogen. Apabila anda terkena leukemia dan menyukai makanan olahan yang dibakar maka ada baiknya mulai dari sekarang anda menghindar makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus karena mengandung zat karsiongen.

> Sea Food

Udang, kepiting, cumi-cumi mengandung kandungan lemak yang sangat tinggi. Orang yang menderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemka yang tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

> Daging Unggas

Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasik hormon yang disuntikkan kedalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas menjadi cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diperkiarakan bisa memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Selain dengan menghindari beberapa Pantangan Makanan Untuk Penderita Leukemia, untuk memaksimalkan anda dalam pengobatan leukemia atau kanker darah ada baiknya anda juga mencoba untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Leukemia atau Kanker Darah yang sudah sangat terbukti sangat aman dan efektif untuk mencegah dan mengobati leukemia atau kanker darah sampai keakarnya secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan harga yang sangat terjangkau.

Pengobatan Leukemia atau kanker darah dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original merupakan solusi yang sangat tepat dan terbaik karena obat tradisional ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dengan berbahan dasar teripang dari kelas premium dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Mau tau info lebih lengkap? >>Klik Disini<<

Obat Tradisional Leukemia atau Kanker Darah

Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram
Pantangan Makanan Untuk Penderita Leukemia
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Facebook Comments

Pencarian Kata :

    yang tidak boleh di makan penderita leukimia, pantangan leukimia, pantangan leukemia, pantangan leokimia, mkananan yg harus di makan oleh penderita leo kimia com, makanan yg dilarang anak leukemia, makanan yang dihindari anak leukemia, makanan untuk penyakit leukimia, makanan untuk penderita leukimia akut, makanan sehat leukemia, makana untuk penderita leukimia, makan yang harus dihindari penderita leukimia, larangan penyakit leukimia stadium 2, larangan leukemia, buah yang baik untuk penderita leukimia

Artikel Lainnya :

Walatra Berkah

Distributor Resmi Dari Produk Herbal Berkah Walatra

%d blogger menyukai ini: