Pantangan Makanan Kolesistitis

Ingin Sembuh Dari Kolesistitis? Hindari Makanan-Makanan Ini

Kolesistitis adalah suatu kondisi dimana terjadinya peradangan atau inflamasi pada kantong empedu yaitu organ yang bisa menyimpan empedu yakni cairan yang mempunyai peran penting dalam pencernaan lemak dalam tubuh. Biasanya inflamasi tersebut bisa terjadi secara tiba-tiba (akut) dan jangka panjang (kronis). Sebagian besar kasus ini disebabkan oleh cairan empedu yang terkumpul dalam kantong empedu karena adanya batu empedu menyumbat disaluran empedu.

Diperkirakan sekitar 9 dari 10 kasus penyakit ini adalah karena faktor penyebab tersebut dimana penyumbatan ini bisa memicu iritasi dan tekanan pada kantong empedu yang kemudian akan mengakibatkan pembengkakan dan infeksi. Tidak hanya itu, ada juga beberapa faktor yang bisa menimbulkan kolesistitis yaitu akibat dari beberapa komplikasi yang serius, infeksi atau kerusakan pada kantong empedu. Mislanya akibat kerusakan kantong empedu yang tidak sengaja pada saat operasi, mengidap sepsis, AIDS atau mengalami malnutrisi yang parah.

Pantangan Makanan Penderita Kolesistitis

Apabila anda ingin segera sembuh dan terbebas dari kolesistitis selain dengan menjalani beberapa pengobatan anda juga harus menjauhi dan menghindari beberapa makanan dibawah ini. Makanan ini apabila dimakan oleh orang yang menderita kolesistitis akan memperburuk keadaan penyakit anda, maka dari itu apabila anda ingin cepat sembuh dari kolesistitis anda harus menjauhi makanan tersebut dari sekarang. Adapun makanan yang harus dihindari diantaranya yaitu :

Gorengan atau Makanan Yang Digoreng
Makanan yang paling sering kita temui sehari-hari ini sangat digemari oleh kebanyakan masyarakat. Perlu anda ketahui untuk anda yang menderita kolesistitis ada baiknya untuk menjauhi dan menghindari makanan yang digoreng atau gorengan ini karena mempunyai kandungan lemak jenuh dimana lemak jenih ini merupakan pemicu rasa sakit kembali datang.

Telur
Apabila anda merupakan salah satu penyuka telur maka mulai dari sekarang anda harus menjauhi telur ini apabila anda mempunyai penyakit kolesistitis. Didalam telur ini terkandung kadar kolesterol yang sangat tinggi yang mana kadar kolesterol yang tinggi ini bisa memicu alergi pada empedu dan bsia menimbulkan rasa sakit.

Daging Berlemak
Daging memanglah suatu makanan yang sangat lezat dan sangat digemari oleh semua orang di Indonesia. Untuk anda yang mempunyai penyakit kolesistitis sebaikanya anda menjauhi dan menghindari daging ataupun olahan makanan yang terkandung daging didalamnya. Mengapa? Karena dengan mengkonsumsi daging bsia membuat iritasi radang empedu dan bisa memperburuk kondisi penyakit kolesistitis anda.

Produk Susu Yang Tinggi Lemak
Produk susu yang tinggi akan lemak disini yaitu makanan atau minuaman misalnya susu, keju, yoghurt dan es krim dimana minuman dan makanan ini sangat tinggi akan kadar lemak hewani didalamnya. Kadar lemak hewani yang tinggi bisa menyebabkan komplikasi pada penyakit kolesistitis. Maka dari itu ada baiknya anda menghindari atau tidak sama sekali mengkonsumsi produk susu yang ttinggi lemak.

Makanan Olahan
Makanan yang harus dihindari oleh penderita kolesistitis selanjutnya adalah makanan olahan. Banyak sekali orang-orang yang tidak mengetahui bahwa dalam makanan olahan itu terdapat asam lemak. Untuk orang yang normal keadaan ini tidak akan menimbulkan gejala apapun akan tetapi untuk anda yang menderita kolesistitis mengkonsumsi makanan olahan ini bisa menyebabkan peradangan pada empedu dan bisa menginduksi gejala-gejala kolesistitis yang terjadi.

Komplikasi Kolesistitis

Apabila tidak segera dilakukan pengobatan yang tepat dan benar maka kolesistitis ini akan mengakibatkan komplikasi yang cukup serius, diantaranya yaitu :

  • Infeksi dalam kandung empedu. Apabila empedu terbentuk didalam kandung empedu dan menyebabkan kolesistitis maka empedu bisa terancam terinfeksi.
  • Kematian jaringan kandun empedu. Kolesistitis yang tidak segera dilakukan pengobatan bisa menyebabkan jaringan dalam kandung empedu menjadi tidak berfunsgi atau mati. Hal ini bisa menyebabkan robekan didalam kandung empedu dan bahkan kandung empedu bisa pecah.
  • Robekan kandung empedu. Robekan dalam kandung empedu bisa terjadi akibat pembesaran kandung empedu atau infeksi.

Agar kolesistitis tidak menimbulkan komplikasi yang serius yang bisa mengancam jiwa maka anda harus segera melakukan pengobatan dari sekarang. Selain dengan menghindari makanan-makanan diatas untuk memaksimalkan anda dalam pengobatan kolesistitis ada baiknya anda mencoba untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Kolesistitis yang sudah sangat terbukti efketif dan manjur untuk mengobati kolesistitis sampai tuntas secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING.

Hanya Dengan Harga Rp. 305.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

PROMO TERBATAS!!
> Dapatkan Potongan Harga Sebesar Rp. 50.000,- Khusus 10 Orang Pembeli Pertama!!
> Gratis Ongkos Kirim Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas!!

Dari begitu banyaknya obat tradisional kolesistitis, Walatra Gamat Emas Kapsul lah solusi yang paling baik karena terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Khasiat dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Ini BUKAN TANPA BUKTI!!

TUNGGU APALAGI? AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA DAN TUNTASKAN KOLESISTITIS ANDA!!

Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit anda, segera lakukan pengobatan kolesistitis dari sekarang sebelum menjadi lebih parah dan berubah menjadi komplikasi yang lebih serius, obati dengan Obat Tradisional Kolesistitis Walatra Gamat Emas Kapsul Paling Mujarab!!

BUKTIKAN DAN RASAKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA OLEH ANDA!!

Baca Juga : Obat Tradisional Kolesistitis

Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram
Pantangan Makanan Penderita Kolesistitis
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Facebook Comments

Pencarian Kata :

    kolesistitis, apa cholesititis yang harus dihindari, penyebab penyakit kolesistitis, pantangannya kolesistitis, pantangan kolesistitis, menu untuk penyakit kolesititis, makanan kolesititis, makanan buat penderita kolistiris, kreasi menu untuk penderita kolesistitis, kolesistitis sembuh sendiri, buah untuk penderita kolesistiasis, sarapan pagi untuk penderita kolesistitis

Artikel Lainnya :

Walatra Berkah

Distributor Resmi Dari Produk Herbal Berkah Walatra

error: Kreatif Dongg!!
%d blogger menyukai ini: