6 Pilihan Pengobatan Obstruksi Usus Paling Efektif

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita obstruksi usus? Bingung cara mengatasinya? Lakukan 6 Pilihan Pengobatan Obstruksi Usus Paling Efektif Ini

Memahami Lebih Dalam Mengenai | Penyakit Obstruksi Usus

Obstruksi Usus merupakan penyumbatan yang terjadi di dalam usus. Kondisi ini bisa menyebabkan peredaran makanan atau cairan di dalam saluran pencernaan menjadi terganggu. Obstruksi Usus bisa terjadi didalam usus haus atau besar dan sifatnya bisa parsial (sebagian) atau total. Pada kasus Obstruksi Usus parsial, sedikit makanan atau cairan masih bisa melewati usus. Sedangkan pada kasus Obstruksi Usus total tidak ada apa pun yang bisa melewati usus.

Apabila penyumbatan di dalam usus tidak segera diobati maka makanan atau cairan yang telah bercampu dengan asam lambung dan gas bisa menumpuk di lokasi penyumbatan tersebut dan menimbulkan tekanan pada usus. Lambat laun, tekanan ini akan membesar dan bisa menyebabkan usus bocor. Pada kondisi usus bocor, isi didalamnya bisa keluar dan masuk ke rongga perut. Kondisi ini dianggap darurat medis.

 Gejala Obstruksi Usus

Obstruksi Usus bisa dikenali dari gejala-gejala berikut ini diantaranya yaitu :

  • Nyeri seperti kram di dalam perut yang muncul dan hilang silih bergantian
  • Konstipasi
  • Sulit buang angin atau pergerakkan usus terganggu
  • Perut bengkak
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan.

6 Pilihan Pengobatan Obstruksi Usus Paling Efektif

Apabila anda bingung melakukan pengobatan terhadap obstruksi usus atau penyumbatan pada usus ini maka 6 Pilihan Pengobatan Obstruksi Usus Paling Efektif inilah solusinya yang bisa anda pilih sebagai salah satu cara mengobati obstruksi usus paling efektif dan manjur diantaranya yaitu :

1. Melakukan Laparoskopi

Dokter akan melakukan penyayatan kecil sekitar 1-1,5cm untuk mengakses bagian dalam rongga perut dan panggul. Selanjutnya akan dimasukkan tabung kecil dengan kamera yang akan mempermudah dokter untuk menganalisa keadaan dalam titik tertentu dan mempermudah penanganan yang selanjutnya. Laparoskopi merupakan prosedur lebih aman dan hanya akan sedikit menimbulkan kemungkinan pendarahan. Tindakan ini dilakukan apabila penyumbatan masih dalam taraf penyumbatan kecil.

2. Melakukan Lapatoromi

Tindakan pada bagian ini pasiean akan membutuhkan sayatan yang lebih besar dari tindakan laparoskopi. Dokter akan membuat sayatan yang cukup untuk bisa mengaskses dan merasakan langsung organ yang tersumbat dan memastikan apa ada sesuatu yang salah pada bagian tersebut. Penanganan lanjutan akan disesuaikan dengan hasil diagnosis.

3. Melakukan Kolonoskopi

Tindakan konolonskopi dilakukan pada organ usus besar dengan memasukkan beberapa alat. Sayatan akan dilakukan pada bagian rongga perut untuk kemudian dimasukkan selang dengan kamera dengan penerangan yang cukup beserta alat lain untuk membantu mengembalikan posisi dan menguraikan usus yang terpelintir atau yang disebut dengan ‘flatus tube‘, berupa selang karet yang panjang. Kolonoskopi biasa dilakuak pada kasus obstruksi usus akibat usus yang terpelintir.

4. Melakukan Pemasangan Stent Endoskopik

Stent merupakan sebuah logam yang dimasukkan ke dalam organ tertentu (dalam kasus ini ke dalam organ usus) untuk menggangga bagian tertentu agar tetap tertbuka. Stent yang dimasukkan dalam organ usus akan membuka jalan bagi cairan dan gas-gas pencernaan untuk bisa mengalir kembali secara normal. Tindakan ini akan dilakukan secara endoskopik dengan bantuan kamera kecil yang dimasukan lewat selang kecil dari mulut pasien menuju usus. Tindakan pemasangan stent ini biasa dilakukan untuk pasien kanker usus dan pasien lanjut usia.

5. Melakukan Kolostomi

Saat obstruksi usus yang anda alami sudah dalam fase yang parah, dokter akan membuatkan pasien lubang jalan keluar (stoma) bagi kotoran-kotoran dalam perut anda dan dialirkan keluar menuju kantong plastik. Obstruksi usus merupakan penyakit yang pada akhirnya bisa menyebabkan hilangnya nyawa apabila tidak segera ditangani dengan cepat dan tepat. Maka dari itu diperlukan kepekaan pada didi pasien jika merada ada hal yang janggal terjadi pada tubuh. Sebaiknya segera periksakan ke dokter. Gejala-gejala yang dituliskan di atas ada baiknya diperhatikan untuk menjadi acuan dan rambu sederhana dalam mengetahui ada tidaknya kemungkinan terkena obstruksi usus.

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Obstruksi Usus Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Obstruksi Usus Secara Herbal? Yang Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Obstruksi Usus Ini Solusi Terbaiknya~!


 6 Pilihan Pengobatan Obstruksi Usus Paling Efektif yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Obstruksi Usus yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Obstruksi Usus secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Obstruksi Usus merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Obstruksi Usus ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia. Untuk Lebih lengkap klik disini.

Mau tau info lebih lanjut? >>Klik Disini<<

Obat Herbal Obstruksi Usus

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam

Best Regards, Produk Berkah Walatra

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.

Facebook Comments

Artikel Lainnya :

Walatra Berkah

Distributor Resmi Dari Produk Herbal Berkah Walatra

%d blogger menyukai ini: