4 Makanan Yang Bisa Mengobati Kanker Kandung Kemih

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita kanker kandung kemih? Bingung cara mengatasinya? Konsumsi 5 Makanan Yang Bisa Mengobati Kanker Kandung Kemih

Memahami Lebih Dalam Mengenai | Penyakit Kanker Kandung Kemih

Kanker kandung kemih merupakan kondisi ketika sel didalam kandung kemih tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga membentuk sel kanker. Jika sel kanker terus tumbuh, sel kanker bisa menyebar ke jaringan di sekitar kandung kemih atau menyebar ke organ lain yang lebih jauh misalnya hati, tulang dan paru-paru.

Penyebab dan Faktor Resiko Yang Menyebabkan | Penyakit Kanker Kandung Kemih

  • Berjenis kelamin pria
  • Wanita yang mengalami menopause terlalu awal (dibawah 40 tahun)
  • Pernah menjalani radioterapi di daerah panggul atau dekat kandung kemih misalnya untuk pengobatan kanker usus
  • Pernah menjalani kemoterapi dengan obat cisplatin atau cyclophosphamide
  • Menderita infeksi saluran kemih dan batu kemih yang sudah menahun
  • Menggunakan kateter urine dalam jangka waktu yang panjang
  • Menderita skistosomiasis yang tidak diobati
  • Pernah menjalani operasi prostat
  • Menderita diabetes tipe 2
  • Mempunyai riawayat keluarga yang mempunyai penyaki kanker.

4 Makanan Yang Bisa Mengobati Kanker Kandung Kemih

Selain dengan menggunakan obat-obatan dan pengobatan medis ada juga 4 Makanan Yang Bisa Mengobati Kanker Kandung Kemih yang bisa membantu mengobati kanker kandung kemih diantaranya yaitu :

>> Mengkonsumsi Bayam

Untuk pengobatan secara alami, bayam merupakan sumber makanan yang mampu memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Bahkan telah diketahui manfaat bayam untuk kanker, maka tidak salah lagi apabila bayam sah-sah saja dikonsumsi untuk membantu pengobatan kanker kandung kemih. Konsumsi rutin tentu akan membantu pemulihan lebih cepat disamping mengkonsumsi obat.

Vitamin E di dalam bayam cukup tinggi dalam bentuk gamma tocopherol serta alpha tocopherol. Bahkan sudah terbukti bahwa konsumsi rutin bayam dalam diet mampu mengurangi risiko dan gejala dari kanker kandung kemih itu sendiri sampai 42 persen. Selain itu, di dalam bayam pun terdapat sifat anti kanker yang aktif sehingga akan mampu membasmi sel-sel kanker kandung kemih.

>> Mengkonsumsi Tomat

Tidak hanya bayam, masih ada juga pengobatan secara alami yang bisa anda coba di rumah yaitu dengan mengkonsumsi tomat. Didalam tomat diketahui ada kandungan antioksidan yang tinggi dalam bentuk likopen sehingga tubuh bisa terlindung dari berbagai jenis kanker. Lycopen juga telah dibuktikan oleh sebuah penelitian bisa menurunkan resiko infeksi saluran kemih.

Tomat dapat dimakan secara langsung maupun dibuat jus, tergantung selera dan keinginan Anda. Keuntungan dalam mengonsumsi tomat setiap hari adalah dapat membantu kesembuhan gejala dari kanker kandung kemih. Pada penderita yang masih berada di tahap awal, meminum atau memakan tomat akan sangat menolong.

>> Mengkonsumsi Peterseli

Untuk pilihan pengobatan tradisional yang lainnya, peterselu juga bisa anda pertimbangkan selain dari pengobatan medis yang dilakukan. Karena didalam peterseli ini kaya akan kandungan baik misalnya monoterpen, polyacetylenes, dan juga flavonoid, maka peterseli sangat terpercaya. Semua kandungan tersebut mempunyai kemampuan dalam membasmi kanker sehingga sangat bagus untuk penderita kanker kandung kemih.

Kemampuan dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker juga diketahui ada pada zat-zat tersebut. Peterseli untuk perawatan kanker kandung kemih telah terbukti baik, maka tak ada salahnya untuk mencobanya. Bagian atas peterseli serta akarnya bisa digunakan untuk pengobatan di mana asupan yang dianjurkan adalah 30 gram setiap harinya

>> Mengkonsumsi Gingko Biloba

Pengobatan sederhana dan alami lainnya yang patut untuk dipertimbangkan adalah penggunaan gingko biloba. Bahan satu ini penuh nutrisi dan senyawa baik untuk kesehatan tubuh, contohnya seperti flavonoid yang diyakini mampu menurunkan potensi kanker kandung kemih. Ini artinya, segala gejala pada tahap awal kanker akan mampu ditekan dan disembuhkan.

Asupan harian yang direkomendasikan adalah 40-60 mg supaya dapat merasakan hasil maksimalnya. Ekstrak gingko biloba adalah yang paling dianjurkan untuk dikonsumsi. Sehari pun sebaiknya mengonsumsi 2-4 kali sampai benar-benar merasa baikan. Jangan lupa juga untuk terus mengecek kesehatan ke dokter untuk mengetahui perkembangannya.


Ingin Mencegah dan Mengobati Kanker Kandung Kemih Secara Herbal? Yang Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Kanker Kandung Kemih Ini Solusi Terbaiknya~!


 Selain dengan beberapa makanan diatas pengobatan Kanker Kandung Kemih yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Kanker Kandung Kemih yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Kanker Kandung Kemih secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Kanker Kandung Kemih merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Kista Payudara ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia. Untuk Lebih lengkap klik disini.

Mau tau info lebih lanjut? >>Klik Disini<<

Obat Herbal Kanker Kandung Kemih

Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram
4 Makanan Yang Bisa Mengobati Kanker Kandung Kemih
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : (Tlp & SMS) 081320494019 Pin BB 5D55CD3A

Facebook Comments

Artikel Lainnya :

Walatra Berkah

Distributor Resmi Dari Produk Herbal Berkah Walatra

%d blogger menyukai ini: